Keindahan irak

Keindahan Iran yang Tak Banyak Diketahui Orang

Travel Destinations416
Keindahan Iran yang Tak Banyak Diketahui Orang

Travel Blog Reservasi – Negeri para mullah ini ternyata menyimpan pesona keindahan alam dan juga lokasi-lokasi wisata yang tidak banyak diketahui oleh dunia luar. Iran merupakan negara Islam yang kerap mendapatkan sanksi kebijakan ekonomi dari berbagai negara terutama Amerika karena berbagai kepentingan. Namun demikian, Iran tetap menjadi negara yang ramah bagi wisatawan.

Penerbangan ke Iran bisa dikategorikan merupakan penerbangan yang cukup murah akibat penerapan sanksi Amerika Serikat. Iran sangat mudah dijangkau baik dari Eropa maupun dari negara-negara di Asia. Meskipun sering terdengar berita Iran kerap berseteru dan bersitegang dengan negara-negara adidaya, Iran merupakan negeri yang aman.

Baca juga: Suasana 20 Masjid Terindah di Dunia Ini Akan Membuat Kalian Rindu dan Ingin Selalu Kembali

Iran merupakan negara yang terbuka bagi siapapun, maka tak heran jika sudah banyak review wisatawan mancanegara yang beberapa kali berkunjung ke Iran. Kalian bisa membuka Google Iran Travel bahkan TripAdvisor sekalipun tentang lokasi-lokasi wisata di Iran.

Salah satu pusat peradaban dunia berada di Iran sejak lama. Sisa-sisa peradaban tersebut masih terawat dan dipelihara dengan rapi di museum-museum kota. Untuk penduduk Indonesia yang berkunjung ke Iran dapat berkunjung tanpa visa selama 14 hari. Hampir 150 negara dibebaskan visanya oleh Iran dengan jangka waktu antara 14 hari hingga 30 hari.

Baca juga: 5 Monumen Misterius di Dunia Ini Akan Membuat Kalian Bertanya-tanya.

Uniknya warga Iran akan sangan memuliakan tamu siapapun juga itu orangnya. Dalam Islam, memuliakan tamu merupakan sebuah pahala, dan ini dipraktikkan oleh warga Iran dalam memuliakan tamu-tamu yang berkunjung ke negeri para Ulama tersebut.

Berikut tempat-tempat yang bisa dikunjungi di Iran

iran00001

iran00003

iran00005

iran00006

iran00007

Leave a comment